Edi Damansyah Meluncurkan Buku Terbarunya: “Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara”

Divisi.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, baru-baru ini merilis bukunya yang kedua berjudul “Mengayuh Waktu Membangun Kutai Kartanegara.” Pengumuman peluncuran buku ini datang setelah kesuksesan buku pertamanya, “Garis Tangan,” yang dirilis pada ulang tahunnya yang ke-57 pada 2 Maret 2022.

Peluncuran buku terbarunya ini berlangsung seiring dengan penutupan Erau dan peringatan HUT ke-241 Tenggarong pada malam Minggu (1/10/2023).

Dalam bukunya, Bupati Edi Damansyah berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan karirnya, mulai dari bekerja sebagai honorer hingga mencapai jabatan Bupati Kukar. Tujuannya adalah memberikan motivasi kepada generasi muda di Kukar agar mereka juga dapat meraih kesuksesan yang serupa.

Buku ini juga mencakup berbagai kritik membangun yang diterima Edi dari berbagai tokoh masyarakat. Gabungan kisah sukses dan kritik yang membangun menciptakan sebuah buku yang penuh semangat perjuangan dan diharapkan dapat menginspirasi pembacanya.

“Dalam buku ini, saya menggambarkan pola kepemimpinan, kinerja, komitmen, dan pesan terpenting adalah bagi generasi muda agar bekerja dengan ikhlas dan hati,” ujar Edi.

Proses penulisan buku setebal 256 halaman ini berlangsung selama sekitar enam bulan. Edi berharap karyanya ini dapat memberikan inspirasi kepada berbagai lapisan masyarakat, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintah Daerah (Pemda). Hal ini mengingat bahwa Edi sendiri memulai karirnya sebagai honorer sebelum akhirnya mencapai posisi tertinggi di Kukar.

“Bagi generasi muda, saya berharap Anda membaca buku ini,” tambah Edi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *