Sekretaris Dispora Kukar Siap Beradaptasi Cepat Setelah Sertijab

Divisi.id – Syafliansah, yang baru saja menjalani Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), menyatakan kesiapannya untuk beradaptasi dengan cepat dalam tugas barunya. Wawancara pasca-Sertijab di Lobby Sekretariat Dispora Kukar pada Rabu (4/10/2023) mengungkapkan keyakinannya dalam menghadapi tantangan baru ini.

Syafliansah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kukar, Edi Damansyah, atas kepercayaan yang telah diberikan padanya. Ia menyadari pentingnya kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan tugas-tugas yang akan diemban sebagai Sekretaris Dispora Kukar.

“Saya berharap bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan tugas-tugas baru di Dispora. Kami siap memberikan kontribusi terbaik untuk pengembangan bidang olahraga dan pemuda di Kukar,” ujar Syafliansah.

Sebelumnya, Syafliansah menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kukar. Ia dipindahkan bersama dengan 16 Pejabat Administrator dan Pengawas lainnya oleh Bupati Kukar pada Selasa (3/10/2023).

Untuk mempercepat proses adaptasi, Syafliansah berencana untuk melakukan koordinasi intensif dengan seluruh unit kerja dan jajaran Dispora Kukar. Hal ini dilakukan untuk memahami dengan baik tugas-tugas yang harus diselesaikan dalam sisa tahun 2023.

“Waktu yang tersisa hingga akhir tahun ini memang relatif singkat, namun saya yakin dengan kerjasama tim kami di Dispora, kami dapat mencapai target dan menjalankan tugas dengan efisien,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *