Rp150 Juta Diserahkan Edi Damansyah untuk Masjid Al Ikhlas Kecamatan Tenggarong

Divisi.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, memberikan hibah senilai Rp150 juta kepada Masjid Al Ikhlas yang terletak di Jalan Panjaitan, Kelurahan Loa Ipuh, Kecamatan Tenggarong. Hibah ini diserahkan dalam rangka Safari Subuh ke-225 yang dilaksanakan oleh Bupati Edi dan timnya pada Minggu (8/10/2023).

Selain hibah dana, Bupati juga menyerahkan Akta Yayasan Baiturrahim dan Al Musafirin kepada pengurus masjid yang bertanggung jawab atas pengelolaan masjid. Bupati Edi memberikan instruksi kepada pengurus masjid untuk melakukan pendataan warga pra sejahtera yang tinggal di sekitar masjid, dengan jumlah sekitar 40 orang. Data ini akan digunakan oleh Pemerintah Kabupaten Kukar (Pemkab Kukar) untuk menyalurkan bantuan yang sesuai dengan kebutuhan yang tercatat.

“Kami akan menyalurkan bantuan sesuai dengan data yang ada, baik itu berupa bantuan sandang, pangan, maupun pendidikan,” kata Edi.

Awang Sakti, Takmir Masjid Al Ikhlas, mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan hibah yang diberikan oleh Bupati beserta tim Safari Subuh. Ia berharap bahwa hibah ini dapat digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan masjid dan warga sekitarnya.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas perhatian dan kepedulian Bupati terhadap masjid kami,” ujar Awang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *