Antisipasi Pemilu 2024: Anggota DPRD Kaltim Marthinus Imbau Masyarakat untuk Bersikap Bijak

Divisi.id – Dalam menghadapi momentum Pemilu 2024 yang semakin dekat, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Marthinus, memberikan imbauan kepada masyarakat agar menyikapi pesta demokrasi lima tahunan ini dengan bijak.

“Saya imbau kepada seluruh elemen agar dapat menyukseskan pemilu 2024 secara sehat dan riang gembira,” kata Marthinus, belum lama ini.

Marthinus menyoroti potensi penyebaran informasi yang dapat memecah belah masyarakat dan mengingatkan bahwa tindakan tersebut tidak perlu dilakukan karena dapat merugikan kualitas Pemilu 2024.

“Artinya jangan menyebarkan hoax, mari kita menjalankan sesuai aturan, sesuai tupoksi, sesuai prosedur, saya rasa masyarakat sudah harus benar-benar dewasa dalam berdemokrasi,” katanya.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengajak masyarakat untuk bersikap dewasa dan bertanggung jawab dalam menyikapi proses demokrasi.

Ia berharap agar seluruh komponen yang terlibat dalam Pemilu 2024 dapat bekerja sama untuk mewujudkan pesta demokrasi yang damai dan berkualitas.

“Mari kita bergandengan tangan, untuk mewujudkan Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) yang baik di tahun 2024 mendatang,” pungkasnya.

Imbauan tersebut mencerminkan pentingnya partisipasi dan sikap bijak dari seluruh masyarakat dalam mendukung kelancaran dan kualitas Pemilu 2024, serta menjaga kedamaian dalam proses demokrasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *