Kepala DPMD/K se-Kaltim Memainkan Peran Sentral dalam BBGRM XX

Divisi.id – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kampung (DPMD/K) dari seluruh Kalimantan Timur berperan aktif dalam memeriahkan Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX.

Mereka berkumpul dan berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan yang melibatkan gotong royong membersihkan lingkungan, penanaman pohon, serta mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) PMD tingkat provinsi.

“Hari ini para kepala DPMD/K mulai berkumpul mengikuti rangkaian Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XX tingkat Provinsi Kaltim. Sebagai pembuka kita semua melakukan gotong royong bersih- bersih lingkungan, penanaman pohon, dan Rakor PMD terkait penguatan Lembaga kemasyarakatan,” ujar Kepala DPMPD Kaltim, Anwar Sanusi, Rabu (18/10/2023).

Kegiatan ini adalah awal dari serangkaian acara yang melibatkan seluruh Kepala DPMD/K, yang memainkan peran sentral dalam upaya memperkuat partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.

Kegiatan ini diadakan secara serentak bersamaan dengan partisipasi Pj Gubernur Kaltim, Akmal Malik, Forkopimda Kaltim, serta Bupati dan Walikota dari seluruh Kaltim. Semua kegiatan tersebut dihelat di Kantor Camat Muara Badak pada tanggal 19 Oktober 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *