BPSDM Kaltim Gelar Sharing Session ke 44 Dengan Tema Titik Kritis Manajamen ASN Dan Honorer Dalam Revisi UU ASN

Divisi.id- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar sharing session yang ke 44 dengan mengangkat tema titik kritis manajemen ASN dan honorer dalam revisi UU ASN. Selasa (24/10/3023).

Kegiatan tersebut dilakukan secara online melalui via zoom dan disiarkan langsung melalui media YouTube BPSDM Kaltim. kegiatan sharing session kali ini, BPSDM Kaltim menghadirkan narasumber dari Deputi Bidang Kebijakan dan pengembangan kompetensi ASN, Dr. Muhammad Taufiq, DEA.

Acara tersebut di pandu oleh Dr. H. Bere Ali, M.Si selaku Widyaiswara ahli utama BPSDM Kaltim. Saat acara berlangsung, Bere Ali selaku moderator mengatakan bahwa kegiatan sharing session sudah di lakukan sebanyak 43 kali di selenggarakan.

“Ini adalah sharing session yang ke 44 dan peserta yang hadir cukup banyak. Sebab, setiap kali di selenggarakan peserta tidak hanya dari masyarakat kaltim saja melainkan kita membuka ruang bagi masyarakat seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Kami laporkan bahwa peserta yang hadir sudah mencapai 222 orang dan biasanya akan mencapai sekitar 600 orang,” terangnya.

Wartawan: Sukirman

Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *