Hadir sebagai pemateri sharing session ke 41 BPSDM Kaltim, Rita; kita nikmati pekerjaan ini dengan cara berkarya

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) kembali menggelar Sharing Session episode ke-41 yang bertemakan “Manajemen Talenta Sebagai Strategi Pengembangan Kompetensi dan Karir ASN” dengan menghadirkan narasumber dari Analis Sumber Daya Manusia Ahli Madya, BKD Provinsi Jawa Barat, Dr. Rita Kardinasari, M.Si dan di moderatori oleh Imran, M.Si, Widyaswara Ahli Madya BPSDM Kaltim. Rabu, (13/9/2023) pagi sampai selesai.

Sebelum memulai presentasi, Rita menyebut bahwa dirinya sangat senang bertemu dengan rekan-rekan ASN Kaltim dan ASN dari luar Kaltim yang mengikuti Sharing Session melalui Zoom tersebut.

Rita juga mengatakan bahwa ASN kedepannya tidak hanya dituntut untuk bekerja, tetapi juga dituntut untuk produktif dari outputnya dan memberikan kualitas pekerjaan yang lebih baik.

“Kita sebagai ASN harus mengerti mengapa kita direkrut, kenapa kita bekerja sebagai ASN, tentunya kemajuan masyarakat ada ditangan kita, atau dalam sejarah kerajaan Kutai itu Panglima Awang Long adalah punggawa kerajaan, disini yang menjadi punggawanya adalah ASN,” ucapnya.

Kendati demikian, Dirinya berharap kepada seluruh peserta yang hadir agar bersyukur dengan pekerjaan yang ada karena banyak masyarakat di luar sana yang ingin menjadi ASN.

“Oleh karena itu, mari kita nikmati pekerjaan ini dengan cara berkarya,” pungkasnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *