BPSDM Kaltim Gelar sharing session ke 43 dengan tema “Pengelolaan dan Pengembangan Karir Jabatan Fungsional”

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) kembali menggelar Sharing Session ke-43 dengan tema “Pengelolaan dan Pengembangan Karir Jabatan Fungsional” untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Provinsi Kaltim dan Luar Kaltim.

Pada Sharing Session ke 43 ini, BPSDM Kaltim menghadirkan narasumber dari Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, Hospita Gloria Situmorang, S.H.,M.AP., dan kegiatan itu pun dimoderatori oleh Widyaswara BPSDM Kaltim Ir. H. Salman Lumoindong, MM.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui via zoom dan disiarkan langsung melalui Channel YouTube BPSDM Kaltim ini dimulai pukul 10.00 Wita hingga 12.00 Wita. Selasa, (3/10/2023).

Dalam sesi sambutan sekaligus membuka acara Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi yang diwakilkan Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan BPSDM Kaltim Siti Djaitun ini, dalam catatanya mengatakan BPSDM Kaltim berkomitmen dan berupaya untuk terus mengembangkan kapasitas ilmu pengetahuan ASN.

“Kami tetap optimis untuk terus meningkatkan kapasitas pengetahuan ASN salah satunya dengan menggelar metode sharing Session ini,” urainya.

Pun, Dirinya berharap agar para peserta khususnya ASN fungsional bisa menyerap ilmu yang disajikan dalam sharing session ke-43 ini dengan sebaik-baiknya, terutama ilmu dalam pengelolaan dan pengembangan karir jabatan fungsional.

“Kami berharap semua peserta terkhusus ASN dengan jabatan fungsional bisa mengambil ilmu pengetahuan ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *