Kabid PKMF BPSDM Kaltim, Rina Kusharyanti apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pelatihan PKJFPK

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menutup secara resmi rangkaian kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Jabatan Fungsional Pengawas Ketenagakerjaan (PKJFPK) di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim Tahun 2023.

Pelatihan ini dimulai pada tanggal 24 sampai 28 Oktober 2023. Acara penutupan pelatihan tersebut berlangsung di gedung aula utama BPSDM Kaltim. Sabtu, (28/10/2023).

Kegiatan penutupan pelatihan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Ketenagakerjaan, Kementerian Ketenagakerjaan, Helmiaty Basri, S.Sos., M.A.P., Kepala BPSDM Kaltim, Dra. Nina Dewi, MAP, perwakilan dari Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kaltim, serta Kepala Bidang PKMF BPSDM Kaltim, Rina Kusharyanti, S.STP, M.M., dan 40 peserta lainnya yang tersebar di Kabupaten dan kota di Kaltim.

Saat sambutan sebagai pelaksana kegiatan pelatihan, Rina Kusharyanti, menjelaskan bahwa tujuan pelaksanaan pelatihan Peningkatan Kapasitas Jabatan Fungsional Pengawas Ketenagakerjaan adalah untuk mengembangkan kemampuan pengawas ketenagakerjaan di lingkungan pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di Kaltim.

“Tujuan diselenggarakannya pelatihan ini adalah untuk mengembangkan kemampuan pengawas ketenagakerjaan di Kaltim. Semoga apa yang didapat melalui pelatihan ini bisa digunakan dengan baik,” jelasnya.

Terakhir, Rina menyampaikan permintaan maaf jika terdapat kekurangan dalam pelaksanaan pelatihan di BPSDM Kaltim, dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kesuksesan acara pelatihan tersebut.

“Kepada seluruh peserta, kami mohon maaf jika terdapat kekurangan, dan kepada pihak yang telah membantu kesuksesan acara ini, kami memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang tak terhingga. Semoga perbuatan baik yang Bapak dan Ibu lakukan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *