Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi paparkan Pemetaan pelatihan ASN di tahun 2024 mendatang

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sangat faham soal pelatihan untuk memenuhi kebutuhan memenuhi jam belajar dari Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kepala BPSDM Kaltim, Dra. Nina Dewi, M.AP mengungkapkan bahwa pihaknya telah memetakan seluruh jadwal pelatihan-pelatihan yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang yang diselenggarakan di BPSDM Kaltim yang berlokasi di Jalan HAM Rifadin Loa Janan Ilir, Kota Samarinda.

“Untuk perencanaan di tahun 2024, pemetaan pelatihan kita sudah lakukan. Seperti pelatihan teknis, fungsional, managerial, kepemimpinan, semua sudah terpetakan,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, di tahun 2024 mendatang, jika disetujui oleh DOD LAN RI maka pihak BPSDM Kaltim akan melaksanakan pelatihan kepemimpinan tingkat II.

“Artinya the next level kan, ini pelatihan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Pun, dirinya mengatakan bahwa tujuan pelatihan yang paling utama adalah pengembangan sumber daya manusia, mengembangkan kompetensi ASN dan memenuhi jam belajar ASN.

“Sebagai BPSDM yang membidangi keterampilan dan kemampuan ASN, kami akan terus melakukan pengembang sumber daya manusia ASN seluruh kabupaten maupun kota di Kaltim secara maximal,” pungkasnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *