Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh tutup secara resmi orientasi PPPK angkatan 79 dan 88 Kabupaten Mahulu

Divisi.id – Demi meningkatkan kualitas guru di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mahulu, setelah melakukan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) angkatan 79 dan 88 Kabupaten Mahulu.

Acara ini diikuti 71 peserta dari guru-guru sekolah di Kabupaten Mahakam Ulu.Acara penutupan orientasi PPPK tersebut diselenggarakan di gedung aula utama BPSDM Kaltim. Jumat (3/21/2023) pukul 14.00 Wita.

Saat sambutan sekaligus menutup orientasi PPPK Bupati Mahakam Ulu (Mahulu), Bonifasius Belawan Geh mengucapkan terima kasih kepada BPSDM Kaltim atas semua fasilitas dan penyediaan pelatih atau Widyaswara yang sangat berkualitas untuk mengembang kemampuan PPPK mahulu kali ini.

“Pemerintah Kabupaten Mahulu mengucapkan terima kasih atas kerjasama untuk mengembangkan SDM para PPPK kali ini. Semua ASN PPPK yang mengikuti Orientasi PPPK kali ini mayoritas adalah guru sekolah,” ucapnya.

Terakhir, Dirinya berharap agar peserta PPPK bisa mengimplementasikan hasil orientasi PPPK tersebut.

“Saya berharap semua guru yang mengikuti orientasi ini semoga menjadi penguat kualitas SDM guru di Mahulu agar bisa bersaing dengan guru diluar kabupaten mahulu,” pungkasnya.

Wartawan: Sukirman

Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *