Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi harap peserta PPPK terus kembangkan kualitas diri

Divisi.id- Demi meningkatkan kualitas guru di Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu), Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mahulu, setelah melakukan orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) angkatan 79 dan 88 Kabupaten Mahulu.

Acara ini diikuti 71 peserta dari guru-guru sekolah di Kabupaten Mahakam Ulu.Acara penutupan orientasi PPPK tersebut diselenggarakan di gedung aula utama BPSDM Kaltim. Jumat (3/21/2023) pukul 14.00 Wita.

Turut hadir dalam penutupan tersebut antara lain Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi, Asisten III Bupati Kabupaten Mahulu Kristina Tening, Kepala BKPSDM Kabupaten Mahulu Wenefrida Kayang, Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional (PKMF) BPSDM Kaltim, Rina Kusharyanti, jajaran BKPSDM Kabupaten Mahulu, dan para peserta.

Dalam sambutannya, Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi sangat mengapresiasi kepada semua peserta yang telah mengikuti kegiatan orientasi PPPK angkatan 79 dan 88 kelas kabupaten mahakam ulu.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas kerjasamanya antara BPSDM Kaltim dan Kabupaten Mahulu yang sama-sama menyukseskan acara orientasi PPPK ini,” ucapnya.

Selain itu, Dirinya juga mengatakan bahwa Kegiatan orientasi PPPK merupakan agenda yang sangat penting dan saat ini sudah dibuat aturan yang mewajibkan Aparat Sipil Negara termasuk PPPK untuk melakukan pengembangan diri.

“Bagi ASN itu wajib untuk melakukan pelatihan, karena ini diwajibkan demi pengembangan ASN,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nina Dewi berharap kepada semua peserta yang telah mengikuti orientasi PPPK bisa mengembangkan diri untuk terus berinovasi

.“Setelah pelatihan ini, peserta pelatihan ini untuk terus mengembangkan diri,” tandasnya.

Wartawan: Sukirman

Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *