Sigit Wibowo: Atlet Kaltim Harus Tampil Percaya Diri dan Fokus di POMNAS

Uncategorized50 Dilihat

Divisi.id – Wakil Ketua DPRD Kaltim, Sigit Wibowo menghadiri pelepasan atlet Kaltim untuk mengikuti Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XVIII tahun 2023 yang berlangsung di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ia berharap atlet Kaltim mampu menyumbangkan medali sebanyak mungkin terhadap daerah ini, agar menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kaltim sendiri, khususnya perguruan tinggi.

Menurutnya, DPRD Kaltim terus mendukung penuh kegiatan yang menyangkut pemuda dan olahraga daerah, terutama di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

“Bukan hanya itu, DPRD Kaltim akan memberikan dukungan baik dukungan ataupun anggaran. Serta berterimakasih atas kinerja Dispora dan KONI yang telah mengirim atlet terbaik di Kalsel,” harapnya saat mengikuti pelepasan kontingen di lingkungan Dispora Kaltim, Senin (30/10/2023).

Sigit mengingatkan faktor mental juga sangat penting dalam pertandingan selain kemampuan fisik dan teknik. Ia berharap atlet Kaltim bisa tampil percaya diri dan fokus saat bertanding.

“Maka itu, selama di sana jaga kesehatan dan fisiknya, karena hal tersebut merupakan hal penting. Tunjukkan pertandingan yang sehat dan sportif kepada peserta lainnya,” ungkapnya.

Sebagai informasi, kontingen Kaltim akan mengirimkan 150 atlet yang akan bertanding pada 13 cabang olahraga dalam POMNAS 2023 di Banjarmasin, Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *