BPSDM Kaltim lakukan evaluasi pasca latsar CPNS kelas Kabupaten Berau

Divisi.id- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali melaksanakan evaluasi Paska Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kaltim kelas Kabupaten Berau. Kegiatan itu berlangsung di Ballroom Hotel Exclusive di Tanjung Redeb. Selasa, (7/11/2023).

Kepala BPSDM Kaltim, Dra. Nina Dewi, M.AP mengatakan bahwa evaluasi kegiatan wajib dilaksanakan. Sebab, hal itu akan mengetahui sejauh mana implementasi ilmu yang didapatkan saat pelatihan.

“Acara ini merupakan evaluasi pasca Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Tahun 2022 oleh BPSDM Provinsi Kalimantan Timur bagi peserta yang berasal dari Pemerintah Kabupaten Berau, sebanyak 151 orang,” ucapnya.

Dalam kegiatan para peserta melakukan pengisian quisioner menggunakan Microsoft Form. Setelah itu juga dilakukan wawancara dan diskusi berfokus pada ”Perubahan Sikap Perilaku” dan ”Dampak Pelatihan” terhadap alumni peserta pelatihan.

“Saya Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Berau atas segala bentuk dukungan sehingga acara ini dapat terselenggara sesuai dengan harapan,” tutupnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *