PKS Resmi Perkuat Jajaran Legislatif dengan Melantik Empat Anggota Baru dalam PAW

Divisi.id – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah melaksanakan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan melantik empat anggota legislatif baru, mengukuhkan kehadiran mereka di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur.

Harun Al Rasyid, anggota Komisi I DPRD Kaltim dan Sekretaris Fraksi PKS, menyatakan kegembiraannya atas pelantikan tersebut. Setelah melalui proses yang cukup panjang, Harun mengaku senang bahwa PAW dapat dilakukan dengan sukses.

Salah satu keputusan yang menonjol adalah mengenai pencalonan ulang Masykur, yang kini telah beralih ke partai lain. PKS berharap para anggota baru yang dilantik dapat memberikan kontribusi positif dan meningkatkan kinerja fraksi mereka di dewan.

“PAW hari ini sudah seharusnya dilakukan, harapan kita, yang PAW hari ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik di sisa waktu yang ada,” ujar Harun.

Menurut Harun, kehadiran keempat anggota baru ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja PKS di DPRD, terutama dalam mewujudkan aspirasi masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan.

Proses PAW dianggap sebagai bagian yang penting dalam dinamika politik di Indonesia. Langkah PKS dalam memperkuat kehadiran mereka di lingkup legislatif diharapkan akan membuat mereka lebih efektif dalam mewujudkan aspirasi publik.

PKS siap menghadapi masa depan dengan semangat yang lebih kuat dan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi negara dan rakyat.

“Harapannya, dengan berempat, PKS bisa lebih bagus kinerjanya di dewan, terutama untuk memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Harun.

“Pembukaan harapan kami adalah semoga pada masa depan, yaitu tahun 2024, akan semakin banyak anggota DPRD yang terpilih dari fraksi PKS,”¬†tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *