BPSDM Kaltim Gelar Webiner, Nina; Ini Adalah Wujud Kami Untuk Meningkatkan Kualitas SDM ASN

Divisi.id- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali mengadakan Webinar dengan tema “Stakeholder Management untuk Pembangunan yang Berkelanjutan” dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kaltim. Kegiatan tersebut dilakukan secara online menggunakan aplikasi Zoom Meeting. Selasa, (14/11/2023).

Webinar yang dimulai pada pukul 10.00 Wita, diikuti oleh ASN yang berada di wilayah Kaltim maupun di luar Kaltim. Para peserta dapat mengikuti acara ini melalui smartphone dengan mengakses link Zoom yang telah dibagikan sebelumnya.

Selain itu, acara Webinar ini juga dapat diikuti oleh ASN dan masyarakat umum melalui kanal YouTube BPSDM Kaltim. Hal ini memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan mengenai Manajemen Stakeholder.

Melalui Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi mengatakan bahwa acara webinar ini merupakan komitmen BPSDM Kaltim dalam mengembangkan kepemimpinan yang kuat dan meningkatkan kinerja organisasi pemerintah.

“Ini adalah wujud komitmen kami untuk meningkatkan kualitas SDM ASN di kaltim,” ungkapnya.

Setiap peserta yang mengikuti acara webinar ini akan diberikan E-Serifikat, yang kemudian terkoneksi ke Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG). Selain itu dengan mengikuti webiner ini, ASN juga dapat memenuhi kewajiban jam pelajaran.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *