Nidya Listiyono Apresiasi Lomba Lari dalam Peringatan HUT Korem 091/ASN

Divisi.id – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Nidya Listiyono, menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Korem 091/Aji Surya Natakesuma sekaligus Lomba Lari 10K dan 5K di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (12/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Nidya memberikan hadiah kepada para pemenang lomba lari. Ia berharap, masyarakat Kaltim dapat menerapkan olahraga dan memasyarakatkan olahraga.

“Olahraga sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga kita dapat terhindar dari berbagai penyakit,” kata Nidya.

Brigjen TNI Yudhi Prasetyo, Danrem 091/ASN, berharap bahwa peringatan HUT ke-43 Korem 091/ASN dapat menjadi kesempatan untuk meningkatkan semangat dan motivasi prajurit dalam menjalankan tugas dan berbakti kepada bangsa dan negara.

“Saya juga berharap, peringatan HUT ini dapat mendorong masyarakat Kaltim untuk mendukung tugas TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” ungkapnya.

Yudhi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Korem 091/ASN selama ini. Ia berharap, sinergitas antara TNI dan masyarakat dapat terus terjalin demi terciptanya Kaltim yang aman dan sejahtera.

Ia menambahkan, olahraga juga dapat meningkatkan semangat kerja dan produktivitas. Oleh karena itu, ia mendorong masyarakat Kaltim untuk rutin berolahraga.

“Saya mengajak masyarakat Kaltim untuk menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Mari kita berolahraga bersama-sama untuk mewujudkan Kaltim yang sehat dan bugar,” tutur Nidya.

Lomba lari 10K dan 5K yang digelar Korem 091/ASN diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga masyarakat umum. Lomba lari ini mengambil rute start di halaman Makorem 091/ASN dan finish di Jalan Gajah Mada, Samarinda.

Selain lomba lari, peringatan HUT ke-43 Korem 091/ASN juga diisi dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti pemberian penghargaan kepada Babinsa dan media, bakti sosial, dan hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *