Prestasi dan Kolaborasi, Malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 dalam Menyongsong IKN

Divisi.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Jahidin mengungkapkan bahwa Anugerah Penyiaran bukan sekadar apresiasi, melainkan syiar Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) agar norma penyiaran di Kaltim berjalan dengan baik. Ia memberikan apresiasi yang tinggi atas gelaran acara ini yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, Samarinda, Sabtu (11/11) malam, dengan tema “Kolaborasi Penyiaran Dalam Menyongsong IKN Nusantara.”

“Anugerah penyiaran ini, bukan sekadar acara apresiasi. Tapi merupakan syiar KPID agar norma penyiaran di Kaltim berjalan baik. Mewakili Lembaga DPRD Kaltim, kami tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas gelaran acara ini,” kata Jahidin.

Jahidin menilai bahwa KPID telah bekerja maksimal sesuai harapan DPRD Kaltim, terutama dalam seleksi komisioner KPID Kaltim yang dilaksanakan di DPRD Kaltim melalui Komisi I. Ia memberikan apresiasi kepada para pemenang dan berharap acara tersebut menjadi motivasi bagi seluruh penyiaran di Kaltim untuk terus memberikan siaran-siaran yang sehat demi kemajuan Kaltim sebagai Ibu Kota Negara (IKN).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim, Sri Wahyuni, juga memberikan apresiasi dan semangat kepada seluruh insan penyiaran di Kaltim. Dalam pernyataannya, ia mengakui peran vital Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kaltim, yang telah menggelar Malam Anugerah Penyiaran keempat kalinya.

“Kami, dari pihak pemerintah, ingin menegaskan betapa pentingnya peran penyiaran dalam mendukung dan mempromosikan IKN serta memotivasi para pelaku industri untuk terus berkarya dengan dedikasi tinggi,” ungkap Wahyuni.

Ia berharap acara ini dapat menjadi dorongan semangat bagi para insan penyiaran untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Kaltim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *