Dishub Kaltim Melakukan Kegiatan Pembinaan Pengemudi Kendaraan Bermotor Angkutan Umum

Divisi.id – Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Timur (Kadishub Kaltim), Yudha Pranoto secara langsung memberikan pembinaan kepada pengemudi kendaraan bermotor angkutan umum, Selasa (14/11/2023).

Kadishub Kaltim menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan meningkatkan pemahaman kepada pengemudi kendaraan bermotor angkutan umum untuk memperhatikan lalu lintas serta keselamatan dalam berkendaraan itu sangat penting.

”Tujuan dari kegiatan ini meningkatkan pemahaman kepada para pengemudi kendaraan bermotor angkutan umum agar dapat memperhatikan lalu lintas dan keselamatan dalam berkendara serta memperhatikan kelengkapan surat-surat kendarannya,” ungkap Yudha.

Dalam kegiatan pembinaan ini diikuti oleh 35 peserta pengemudi perwakilan dari perusahaan angkutan umum dan menghadirkan 3 narasumber, antara lain dari pihak Polda Kaltim, BPTD Kelas II Kaltim, serta dari pihak Jasa Raharja.

“Jumlah peserta yang ikut dalam pembinaan ini sebanyak 35 orang dan kami menghadirkan narasumber dari Polda Kaltim, BPTD Kelas II Kaltim, serta dari pihak Jasa Raharja,” lanjutnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan pembinaan ini, pengemudi kendaraan bermotor angkutan umum dapat mematuhi lalu lintas serta dapat memberi contoh langsung kepada masyarakat umum di jalan raya.

”Kami berharap pengemudi kendaraan bermotor angkutan umum ini akan menjadi contoh langsung,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *