Nidya Listiyono Apresiasi Brimob sebagai Garda Terdepan Pemelihara Keamanan

Divisi.id – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur, Nidya Listiyono, mengungkapkan apresiasinya kepada pasukan Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian RI, menyatakan bahwa mereka berperan sebagai garda terdepan dalam menjaga perdamaian di Indonesia. Pernyataan ini disampaikan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Brimob pada 14 November 2023 di Samarinda.

Nidya menekankan bahwa keberanian yang ditunjukkan oleh Brimob merupakan sumber inspirasi bagi generasi selanjutnya dalam menjaga keamanan negara. Sebagai legislator daerah pemilihan Samarinda, Nidya memberikan apresiasi khusus terhadap kinerja dan pengabdian anggota Brimob Indonesia, yang dianggapnya memberikan kontribusi positif pada keamanan masyarakat, terutama di Kalimantan Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Brimob Indonesia yang telah berjasa dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah kami,” ujarnya. Nidya optimistis bahwa Brimob Indonesia akan terus meningkatkan profesionalisme dan integritas untuk menjalankan tugasnya.

Dalam konteks pembangunan daerah, Nidya mengajak Brimob Indonesia untuk bersinergi sebagai mitra pembangunan di Kalimantan Timur, khususnya menjelang Pemilu 2024. Ia menyatakan penghargaan terhadap kinerja Brimob yang selalu siap mengamankan setiap tahapan Pemilu, mulai dari pemutakhiran data pemilih hingga pemungutan dan penghitungan suara.

“Kami sangat menghargai kinerja Brimob yang selalu siap mengamankan setiap tahapan Pemilu, baik dari pemutakhiran data pemilih, pencalonan, kampanye, hingga pemungutan dan penghitungan suara,” pungkasnya.

Nidya juga menekankan peran penting Brimob dalam menangani gangguan keamanan yang berpotensi mengganggu jalannya Pemilu, seperti terorisme, konflik sosial, dan aksi anarki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *