Peserta Orientasi PPPK Kota Samarinda Merasa Puas Selama Mengikuti Pelatihan

Divisi.id- Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kota Samarinda telah usai di gelar, para peserta merasa puas dengan pelatihan yang telah diikutinya.

Hal tersebut, disampaikan oleh salah satu perwakilan peserta orientasi PPPK, Bayu Zailani. Dirinya mengungkapkan rasa senangnya setelah mengikuti Orientasi PPPK Gelombang I dan II Angkatan 81-89 di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur kelas Kota Samarinda, yang digelar selama 3 hari mulai dari 13-15 November 2023 di komplek pelatihan BPSDM Kaltim.

Menurut Bayu, pemateri yang dihadirkan sangat berkompeten dan panitia memberikan pelayanan 24 jam yang memuaskan. Meskipun awalnya merasa ragu, fasilitas dan pelayanan dari BPSDM Kaltim dinilai sangat luar biasa.

“Awalnya ragu waktu mau orientasi di sini. Setelah mengikuti, kok fasilitas nya bagus dan tenaga pengajar nya juga berkompeten sekali,” ungkapnya.

Untuk itu, Dari pelatihan ini para peserta mendapatkan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat yang bisa digunakan di sekolah. Mereka berharap bukan hanya momentum biasa saja mengikuti orientasi. Tetapi dapat membentuk mereka menjadi ASN PPPK yang berakhlak baik.

“Semoga setelah ini kami bisa menjadi ASN yang berahlak, sesuai dengan amanat Presiden kita. Semoga juga kita menjadi lebih baik setelah ini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *