Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi Buka Secara Resmi Webiner Digital Risk Management

Divisi.id- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sukses melaksanakan webinar dengan tema “Digital Risk Management” yang diikuti oleh ratusan peserta dari kalangan Aparat Sipil Negara (ASN) dan masyarakat umum.

Acara webinar ini dibuka langsung oleh kepala BPSDM Kaltim, Dra. Nina Dewi, M.AP dan dilaksanakan secara online melalui Aplikasi Zoom meeting dan akun YouTube BPSDM Kaltim, pada Kamis (16/11/2023) pukul 09.00 Wita.

Dalam sambutannya, Nina Dewi mengatakan bahwa webinar ini adalah wujud komitmen BPSDM Kaltim dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas pengetahuan ASN dan masyarakat umum.

“Saya berharap semua peserta dapat mengikuti webinar ini dengan sungguh-sungguh agar mampu menyerap ilmu pengetahuan yang diberikan oleh narasumber,” ucapnya.

Lebih lanjut, Webinar yang dipandu oleh Hernawaty dari Widyaswara Ahli Madya BPSDM Kaltim dan narasumber yang diundang adalah seorang ahli dalam bidang keamanan dan strategi digital, Raditio Ghifiardi.

“Setiap peserta yang mengikuti acara webinar ini melalui aplikasi Zoom Meeting akan diberikan e-sertifikat yang akan dikirim ke email pribadi peserta masing-masing,” tuturnya.

Terakhir, dirinya berharap agar webinar ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan baru bagi para peserta. Sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi ASN dan masyarakat umum dalam menghadapi tantangan digital yang semakin kompleks.

“Semoga dalam webinar ini kita dapat meningkatkan kualitas dan kompetensi ASN dan masyarakat umum dalam menghadapi era digital saat ini,” tutupnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *