BKPSDM Kota Samarinda Umumkan Hasil Penilaian Portofolio dan Karya Tulis Anugerah ASN dan Non ASN Tahun 2023

Divisi.id- Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Samarinda umumkan hasil penilaian portofolio dan karya tulis bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan pemerintah Kota Samarinda tahun 2023.

Berdasarkan informasi melalui surat pengumuman dengan nomor 800/11094/300.04 tentang hasil penilaian portofolio dan karya tulis yang berjudul Anugerah ASN dan Non ASN tahun 2023 yang diposting melalui website bkpsdm Kota Samarinda beberapa waktu yang lalu.

Adapun bunyi surat yang tertera adalah sebagai berikut:
Berdasarkan hasil Penilaian Portofolio dan Karya Tulis oleh Tim Penilai Anugerah ASN dan Non ASN Tahun 2023, berikut nama-nama nomine (berdasarkan abjad) masing-masing kategori yang dinyatakan lolos ke tahap presentasi dan wawancara adalah mereka yang namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, diwajibkan:

a. Membuat bahan tayang berupa ppt yang menggambarkan jawaban dari pertanyaan portofolio (deskripsi diri), sedangkan untuk kategori ASN Inovasi membuat bahan tayang berupa ppt dari karya tulis
b. Mengunggah bahan tayang melalui http://bit.ly/SIPP KOTASAMARINDA, paling
lambat hari selasa, tanggal 21 November 2023 pukul 24.00 wita c. Menyerahkan hardcopy bahan tayang ppt ke panitia sebanyak 3 rangkap
sebelum presentasi
d. Peserta diberikan waktu presentasi selama 10 menit
e. Peserta diwajibkan hadir 15 menit sebelum jadwal yang ditentukan

2. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ibu Windi No. WA 081347867559. 3. Keputusan Panitia Anugerah ASN dan Non ASN Tahun 2023 bersifat final.

Adapun kategori yang dinobatkan sebagai berikut;
1. Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Teladan
2. Camat Teladan
3. Lurah Teladan
4. Pejabat Administrator Inspiratif
5. Pejabat Pengawas Inspiratif
6. Pejabat Fungsional Inspiratif
7. Pelaksana Inspriratif
8. ASN inovatif
9. Non ASN Terbaik

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *