Bkpsdm Kukar Menggelar Bimtek Implementasi Core Values BerAkhlak

Divisi.id- Berupaya meningkatkan kompetensi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kukar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Core Values berAkhlak.

Acara itu diikuti sebanyak 60 ASN dilingkup Pemkab Kukar, untuk angkatan 1 dan 2 yang yang berlangsung selama 2 hari. Mulai dari tanggal 20 sampai 21 November 2023, di Hotel Blue Sky Kota Balikpapan Provinsi Kaltim.

Dalam acara tersebut, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan ASN Kukar Ahmad Zais, selaku ketua panitia melaporkan, Dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Peraturan Pemerintah no 11 tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil, Surat Edaran PanRB no 20 tahun 2021 tentang implementasi core values dan employer branding ASN, Peraturan Lembaga Administrasi Negara no 10 tahun 2018 tentang Pengembangan kompetensi pegawai negeri sipil, Surat Edaran Bupati Kukar no B-544/BKPSDM/065/02/2023 tentang Implementasi core values ASN berAkhlak dan employer branding “Bangga Melayani Bangsaā€¯ di lingkup pemkab Kukar dan Hasil seleksi indeks berAkhlak pemerintah Kabupaten Kukar.

“Untuk itu, kami menjalankan sesuai tugas dan tanggung jawab sebagai bidang pengembangan SDM ASN di Kukar berupaya mewujudkan visi dan misi daerah,” ucapnya.

“Saya mewakili seluruh pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya, semoga acara ini bisa menghasilkan sesuai harapan kita bersama,” pungkasnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *