Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi Hadiri Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana

Divisi.id- Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Dra. Nina Dewi M.AP menghadiri Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX, XX, dan X Tahun bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (29/11/2023).

Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Deni Sutrisno, dihadiri Asisten Administrasi Umum H Riza Indra Riadi dan para kepala perangkat daerah di lingkup provinsi Kaltim.

SLKS diberikan kepada 29 PNS untuk SLKS 30 tahun, 43 PNS untuk SLKS 20 tahun, dan 94 PNS untuk SLKS 10 tahun.

Dalam sambutannya, Sekda Sri Wahyuni mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan SLKS. la mengingatkan bahwa penghargaan ini bukan hanya sekadar hak, tetapi juga tanggung jawab moral.

“jangan sampai penghargaan yang sudah diterima dinodai dengan hal-hal yang sepatutnya tidak dilakukan oleh ASN. Sebaliknya, mampu meninggalkan cerita kebaikan bukan jejak keburukan di tempat tugas kepada pimpinan, staf bahkan masyarakat,” ucapnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *