Barikade Tantang Rudy Masud Debat Terbuka Bongkar Capaian Isran Noor di Kaltim

Divisi.id – Barisan kemenangan dua periode (Barikade) yang diketuai oleh Oschar Rawindra, menanggapi pernyataan Rudy Masud yang menyebut mantan Gubernur Kaltim Isran Noor kurang loby ke pusat terkait persoalan infrastruktur.

Menurut Oschar Rawindra, pernyataan Rudy Masud tersebut tidak berdasar dan dapat menyesatkan masyarakat.

“Rudy Masud ini kan pejabat negara, Anggota DPR RI perwakilan rakyat kaltim di pusat. Harusnya dia justru menjadi suporting sistem yang baik dan efektif untuk program dan kerja-kerja pemda, harusnya mampu menjadi teman diskusi yang solutif selama hampir 5 tahun ini. Bukan justru ikut mengeluhkan hal-hal yang di rasa belum sempurna,” ujar Oschar.

Oschar Rawindra juga menyoroti prestasi Isran Noor sebagai gubernur yang berkontribusi signifikan terhadap kemajuan Kaltim, termasuk pencapaian APBD sebesar 76,65 T, yang merupakan sejarah bagi provinsi tersebut.

“Gini aja deh, berani tidak Rudy Masud kami tantang debat secara terbuka dengan BARIKADE untuk membedah apa capaian Isran Noor memimpin kaltim untuk kemaslahatan rakyat, kemudian apa capaian dia selaku anggota DPR RI selama hampir 5 tahun ini untuk kaltim,” ucapnya.

Menurut Oschar Rawindra, Rudy Masud seharusnya mengapresiasi capaian Isran Noor secara objektif, tanpa memperhatikan agenda politik masa depan.

Lebih lanjut, Ia menegaskan pentingnya fokus pada pembangunan Kaltim melalui komunikasi dan kolaborasi, bukan adu argumen yang bertujuan untuk kepentingan politik semata.

“Ayo lah kita sama sama bangun kaltim ini, komunikasi dan sinergitas adalah kunci bukan saling pojok memojokkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *