160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
Iklan

Aldila Sutjiadi Siap Berlaga di Mubadala Abu Dhabi Open 2024 Usai Juara di Thailand

750 x 100 AD PLACEMENT

Divisi.id, Nasional – Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi siap untuk berkompetisi dalam nomor ganda putri pada turnamen WTA 500 Mubadala Abu Dhabi Open 2024, yang akan digelar, Rabu, 7 Februari 2024.

Ia mempersiapkan diri setelah meraih gelar di Thailand Open pada akhir pekan sebelumnya.

“Senang bisa mendapat gelar pertama tahun ini di Hua Hin setelah tiga minggu kami kalah di babak pertama. Semoga ini menjadi modal yang bagus untuk tur selanjutnya di timur tengah,” ucap Aldila melalui akun media sosialnya.

Kemenangan yang diraih di Hua Hin, Thailand, memberikan semangat baru bagi Aldila setelah mengalami kegagalan di babak pertama Brisbane International dan Adelaide International pada awal bulan lalu.

Pada Australian Open, Ia juga tersingkir di babak pertama ganda putri dan gagal melangkah lebih jauh di babak kedua ganda campuran.

Aldila akan berpasangan kembali dengan rekannya, petenis Jepang, Miyu Kato, dalam turnamen yang akan berlangsung dari 3 hingga 11 Februari di International Tennis Center, Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Pasangan Aldila/Kato akan menghadapi duo petenis AS Sofia Kenin/Bethanie Mattek-Sands dalam pertandingan pembuka babak 16 besar mereka pada Rabu, dengan jadwal pukul 17.30 WIB.

Setelah mengikuti Mubadala Abu Dhabi Open, Aldila berencana untuk melanjutkan tur di Timur Tengah dengan mengikuti WTA 1000 Doha, dan kemudian WTA 1000 Dubai.

Mubadala Abu Dhabi Open 2024, yang merupakan edisi kedua, akan kembali menampilkan beberapa atlet tenis wanita terbaik dunia.

Turnamen tersebut akan menampilkan 28 petenis tunggal, termasuk Ons Jabeur, Emma Raducanu, Naomi Osaka, dan Elena Rybakina, serta 16 tim dalam sektor ganda.

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
930 x 180 AD PLACEMENT