160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
Iklan

Jawad Berdialog Dengan Warga Desa Loa Lepu Dalam Acara Dialog Rakyat Masa Sidang II

Foto : Anggota DPRD Kaltim, H. A. Jawad Sirajuddin, SH.,MH
750 x 100 AD PLACEMENT

Divisi.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), H. A. Jawad Sirajuddin, SH.,MH gelar Dialog Rakyat masa sidang II terkait Pengawasan Penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung di Gedung serbaguna Desa Loa Lepu, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara pada Senin, 3 Juni 2024 pukul 14.00 Wita sampai selesai.

Saat sambutannya, Jawad mengatakan bahwa dialog Rakyat ini dilakukan oleh setiap anggota DPRD kaltim yang bertujuan untuk mengevaluasi realisasi APBD provinsi kaltim kepada masyarakat khususnya di daerah pemilihannya.

“Dialog Rakyat ini sangat penting untuk dilakukan selain dari pada evaluasi realisasi APBD kaltim juga kita bisa menjalin silaturahmi serta kita bisa berdiskusi apa saja yang masyarakat butuhkan guna membantu kemajuan di daerah setempat,” ucapnya saat sambutan.

Selain itu, Kegiatan yang di pandu oleh Aliri tersebut, Jawad mengatakan bahwa Dialog Rakyat ini guna mereview kembali kegiatan yang sudah ada di Dapil masing-masing terkait apa yang sudah dilakukan dan yang belum dilakukan oleh pemerintah.

“Kegiatan ini hampir sama dengan reses, tapi lebih kepada teknis program yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan, kalaupun ada yang sudah berjalan apa yang perlu diperbaikinya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Menurut Politisi Partai Amanat Nasional itu bahwa kegiatan ini sangat penting dan untuk memastikan bahwa setiap program pembangunan telah terealisasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya.

“Intinya kegiatan ini untuk bersilaturahmi kepada masyarakat agar dewan lebih sering hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan dan permasalahan di tengah masyarakat,” pungkasnya.(*)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
930 x 180 AD PLACEMENT