160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
Iklan

Audiensi AMSI dan Polda Kaltim Jelang Pilkada 2024

Foto : AMSI Kaltim Saat Lakukan Audensi dan Silaturrahim di Mapolda Kaltim
750 x 100 AD PLACEMENT

Divisi.id – Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan silaturrahim dan audiensi dengan Polda Kaltim melalui Dirreskrimsus Polda Kaltim di Mapolda Kaltim, Rabu (24/07/2024).

Mewakili Kapolda Kaltim, Wadir Reskrimsus AKBP Rakei Yunardhani didampingi oleh Kasubdit 5 Siber Polda Kaltim, Dian Pusfitosari, S.H., S.I.K., M.H., serta para staf Siber Polda Kaltim, menyambut baik audiensi tersebut.

Ketua AMSI Kaltim, Ahmad Yani, menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan AMSI Kaltim.

Selain itu, audiensi juga bertujuan untuk meminta akses informasi selama pilkada berlangsung, terutama untuk konfirmasi informasi dari pihak terkait, khususnya dalam menangani penyebaran hoax dan berita bohong di media.

“Kondisi pilkada Kaltim tahun ini menjadi perhatian bersama agar kondusivitasnya dapat terjaga dengan baik,” ujar Ahmad Yani.

Kemudian, Wadir Reskrimsus Rakei Yunardhani menegaskan bahwa pihaknya terbuka untuk konfirmasi dari media, meski harus mengetahui dan memilah-milah karena terdapat beberapa bidang dalam penanganannya.

“Kami menyambut baik pertemuan ini dan siap bersinergi, khususnya di bidang siber, agar proses pilkada Kaltim dapat terjaga dan berjalan lancar,” tegas Wadir Reskrimsus Polda Kaltim.

Lebih lanjut, Pilkada tahun 2024 diharapkan dapat berjalan lancar dan menjaga kondusivitas wilayah-wilayah yang mengadakan suksesi pilkada.

Sebagai informasi, selain pengurus AMSI Kaltim, hadir juga dalam pertemuan tersebut Majelis Etik AMSI Kaltim Drs H Sjarifuddin Hs dan Dewan Pertimbangan dan Pengawas Organisasi AMSI Kaltim Effendi Bahtiar.(*)

750 x 100 AD PLACEMENT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga
930 x 180 AD PLACEMENT