Akhmed Reza Faclevi Ajak Masyarakat Tingkatkan Pola Hidup Sehat

Divisi.id – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, Akhmed Reza Faclevi, mengajak masyarakat untuk meningkatkan pola hidup sehat, baik dari segi jasmani maupun rohani.

“Mari kita bersama-sama mendorong pola hidup sehat, baik dari segi fisik maupun mental, serta bersama-sama menjaga kesehatan di berbagai lingkungan, seperti di rumah, tempat kerja, dan fasilitas umum,” ungkap pria yang akrab disapa Reza.

Legislator dari Partai Gerindra ini juga menyampaikan harapannya terkait peningkatan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh pemerintah. Ia menyoroti adanya perbedaan dalam kualitas pelayanan di rumah sakit, baik yang dikelola oleh pemerintah maupun swasta.

“Perbedaan ini perlu diperhatikan untuk memastikan bahwa seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang merata dan bermutu,” katanya.

Lebih lanjut, Reza membeberkan bahwa kesejahteraan tenaga kesehatan, khususnya dalam hal penghargaan terhadap jasa pelayanan. Ia menilai bahwa perhatian pemerintah terhadap aspek ini masih kurang dan perlu ditingkatkan, dengan memberikan penghargaan yang layak kepada para tenaga kesehatan yang memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan masyarakat.

Anggota Dewan asal daerah pemilihan Kutai Kartanegara ini pun berharap bahwa kesadaran akan pentingnya kesehatan dapat semakin tinggi di kalangan masyarakat. Ia mengajak semua pihak, termasuk pemerintah, tenaga kesehatan, dan masyarakat umum, untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang mendukung pola hidup sehat dan peningkatan pelayanan kesehatan yang merata di seluruh wilayah.

“Terutama mengingat minimnya perhatian pemerintah, khususnya terkait penghargaan jasa pelayanan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *