Anggota DPRD Kaltim Tekankan Peran Sentral Generasi Muda dalam Pembangunan

Divisi.id – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Ananda Emira Moeis, menekankan pentingnya peran generasi muda dalam membangun Indonesia.

Ia menyatakan bahwa sejak zaman pergerakan hingga saat ini, pemuda selalu memiliki peran sentral dalam sejarah bangsa Indonesia.

“Saat ini adalah kesempatan emas bagi pemuda Kaltim untuk bersatu, berkarya, dan mewarisi semangat perjuangan pahlawan,” tuturnya.

Ia mencatat bahwa sebelum hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, generasi muda Kaltim telah menunjukkan antusiasme tinggi dalam berkontribusi. Dengan kehadiran IKN, semangat pemuda harus semakin membara.

Ia menilai bahwa anak muda Kaltim memiliki kompetensi yang baik, bahkan beberapa di antaranya telah mencapai tingkat internasional.

Selain itu, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini juga mendorong pemuda Kaltim untuk menambah keberanian dan percaya diri dalam menghadapi tantangan, sehingga mereka dapat lebih banyak berkontribusi untuk Indonesia.

“Pemuda harus memiliki keyakinan diri agar semakin banyak generasi muda Kaltim dapat bersinar untuk Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *