BPSDM Kaltim Lakukan PKS Dengan BKPSDM Berau

Divisi.id- Upaya meningkatkan kualitas SDM yang unggul, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Berau menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Berau.

Penandatanganan PKS ini dilakukan usai pembukaan evaluasi paska pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2023 yang digelar di Ballroom Hotel Exclusive di Tanjung Redeb, Kabupaten Berau pada Selasa (7/11/2023) lalu.

“Saya Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Kalimantan Timur menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Berau atas segala bentuk dukungan sehingga acara ini dapat terselenggara sesuai dengan harapan,” ungkap Dewi usai dilakukan penandatanganan dengan BKPSDM Berau.

“Penandatanganan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen bersama antara BPSDM provinsi Kaltim dan BKPSDM kabupaten Berau dalam mengembangkan sumber daya manusia yang ada di kabupaten Berau,” pungkasnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *