Bupati Edi Memimpin Pelantikan dan Perubahan Jabatan Pejabat Pemkab Kukar

Divisi.id – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, memimpin upacara pelantikan dan perubahan jabatan 16 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kukar. Upacara ini berlangsung pada Senin sore (2/10/2023) di Pendopo Odah Etam dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono, serta beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kukar.

Dalam sambutannya, Bupati Edi menegaskan urgensi para pejabat baru untuk segera memulai tugas mereka dengan penuh dedikasi. Ia memberikan dorongan agar mereka dapat melakukan supervisi yang efisien di lingkungan kerja mereka masing-masing. Langkah-langkah konkret diharapkan dapat segera diambil guna meningkatkan kinerja serta mencapai hasil positif.

“Kami berharap para pejabat dapat bekerja dengan cepat karena saat ini sudah bulan Oktober,” ujar Bupati Edi.

Selain pelantikan, beberapa perubahan jabatan juga terjadi dalam lingkungan Pemkab Kukar. Contohnya, Hery Rusnadi yang kini menjabat sebagai Camat Loa Janan, sementara pejabat sebelumnya, Muhaji, kini menjabat sebagai Analis Kelurahan dan Desa Bagian Tata Pemerintahan. Pergantian jabatan lainnya termasuk Mulyadi yang kini menjabat sebagai Camat Muara Muntai, serta Rakhmadan Hidayat yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dispora dan kini menjabat sebagai Camat Tabang. Jabatan Sekretaris Dispora saat ini diisi oleh Syafliansyah, sementara jabatan Sekretaris DPMD dipegang oleh Mohammad Yusran Darma.

Bupati Edi juga menekankan pentingnya supervisi dalam memastikan pelaporan yang tepat waktu dan pemantauan yang cermat terhadap pelaksanaan program di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa. Ia berharap para pejabat yang mendapatkan jabatan baru dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsi masing-masing.

“Kami terus berupaya memperbaiki kinerja dengan penyegaran yang kami lakukan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *