Disdikbud Kaltim Melakukan Kunjungan Kerja Studi Tiru Budaya Ke Sumbar

Divisi.id – Dalam rangka pelaksanaan penataan pendistribusian pendidik dan tenaga kependidikan satuan pendidikan menengah dan pendidikan khusus tahun 2023, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud Kaltim) melalui Bidang Guru & Tenaga Kependidikan melaksanakan Kunjungan Kerja Studi Tiru Budaya Tokoh/Pelaku Budaya di Kantor Dinas Kebudayaan Sumatera Barat (Sumbar) Kota Padang.

Kepala Bidang GTK Disdikbud Kaltim, Armin, M.Pd, beserta beberapa stafnya, disambut dengan hangat oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan Sumatera Barat, Yayat Wahyudi.

Selama kunjungan mereka, rombongan tidak hanya mengadakan rapat kerja, tetapi juga melakukan kunjungan ke berbagai obyek kebudayaan di Kota Padang dan Bukit Tinggi.

Kunjungan ini berlangsung mulai dari tanggal 31 Oktober – 3 November 2023. Kunjungan kerja studi tiru budaya tokoh/pelaku budaya di Sumbar ini memberikan banyak wawasan dan pengalaman berharga bagi para peserta.

Armin berharap bahwa “hasil studi tiru ini akan menjadi kontribusi berharga bagi seluruh peserta, terutama dalam upaya memperkaya budaya tokoh dan pelaku budaya di Kaltim.”

adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *