Dishub Kaltim Rayakan Harhubnas dengan Tema Melaju untuk Transportasi Maju

Divisi.id – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) merayakan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) dengan tema “Melaju untuk Transportasi Maju” pada, Minggu (17/09/2023).

Kepala Dishub Kaltim, Yudha Pranoto, menjelaskan beberapa rangkaian acara ini seperti upacara, kegiatan bhakti sosial, serta lomba/pertandingan.

“Rangkaian kegiatan ini dirancang untuk melibatkan semua pihak dan menciptakan suasana meriah dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional,” jelas Yudha.

Kehadiran para pemangku kepentingan diharapkan dapat membantu kelancaran dan kesuksesan acara Harhubnas tahun ini.

Koordinator dari berbagai seksi/kegiatan telah diberikan tanggung jawab penting untuk membentuk tim dan melakukan persiapan yang matang.

“Koordinator diberi arahan untuk bekerja keras dalam menyiapkan semua yang diperlukan agar acara berjalan dengan lancar dan sukses,” lanjutnya.

Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, mengingatkan bahwa Harhubnas 2023 bukanlah wadah untuk hura-hura atau bersenang-senang semata. Peringatan ini seharusnya dimanfaatkan untuk memperkuat kolaborasi di kalangan para pelaku transportasi di seluruh Indonesia.

“Semangat untuk bekerja lebih keras lagi. Mari terus melayani masyarakat dan memajukan sektor transportasi Indonesia,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *