Gelar Bimtek Tata Naskah, Kepala BKPSDM Kukar Harap Dapat Meningkatkan Pekerjaan Administrasi Umum

Divisi.id- beberapa waktu yang lalu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Kutai Kartanegara bekerjasama dengan Biro Organisasi Provinsi Kalimantan Timur menggelar Bimbingan Teknis Tata Naskah. Bimtek diselenggarakan pada hari ini, Rabu (18/10/22) di ruang Computer Assisted Test Gedung B lantai 1 Kompleks Kantor Bupati Kukar Jalan Wolter Monginsidi 1, Timbau di Tenggarong.

Bimtek dengan pola pembelajaraan 16 jam secara tatap muka (offline) dilaksanakan selama 2 hari pada 18 – 19 Oktober 2022. Bimtek tersebut dibuka Kepala Dinas BKPSDM Kukar Rahmadi dengan narasumber dari Biro Kepegawaian Provinsi Kalimantan Timur dan diikuti 35 OPD di Kukar.

Melalui Kepala Dinas BKPSDM Kukar, Rahmadi menyampaikan bahwa bimtek tata naskah tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesional seiring perkembangan jaman dan kemajuan teknologi bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara.

“Melalui bimtek ini, diharapkan dapat meningkatkan pekerjaan administrasi umum khususnya dalam pelaksanaan tata naskah dinas dan tata surat dengan lebih efektif dan efisien,” harapnya saat di konfirmasi oleh media ini beberapa hari yang lalu.

Bimtek Tata Naskah tersebut diikuti oleh 35 OPD di lingkungan Pemkab Kukar, yakni BKPSDM, BPBD, Dispenda, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Dispora, Diskes, Dinas Ketahanan Pangan, Diskominfo, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Dinas PU, Dinas Penanamam Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Disbun, Dinas pertanahan dan Penataan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pertanian dan Perternakan, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Kecamatan Tenggarong, Kelurahan Timbau, Satpol PP, Sekretariat Daerah, Kecamatan Tenggarong Seberang, dan Bappeda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *