Gelar Rakernis Kaltim CorpU, Nina Harap Semua Pihak Ikut Terlibat

Divisi.id- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) diharapkan untuk mewujudkan suatu kolaborasi dalam penyelanggaraan dan sertifikasi ASN terintegrasi di Provinsi Kaltim.

Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Reza Indra Riadi, pada saat mewakili Pj. Gubernur Kaltim membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) BPSDM Kaltim di Hotel Novotel, Balikpapan, Selasa (28/11/2023).

“Melalui Rakernis ini diharapkan dapat memantapkan peran BPSDM Kaltim untuk menciptakan kolaborasi, sinergi, dan sinkronisasi kepada seluruh Perangkat Daerah beserta UPTD di lingkungan Pemprov Kaltim serta BKPSDM Kabupaten/Kota se Kaltim dalam penyelanggaraan dan sertifikasi ASN terintegrasi di Provinsi Kaltim,” ucapnya mewakili pesan Pj Gubernur Kaltim.

Menanggapi atas permintaan tersebut, Selaku Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi mengatakan dirinya akan terus berupaya untuk mewujudkan visi dan misi Kaltim CorpU.

“Ini adalah tanggung jawab besar yang harus dijalankan, dan kami selaku pelaksana tentunya akan bekerja semaksimal mungkin,” ucapnya.

“Untuk mencapai itu semua, kami perlu support dan dukungan dari semua pihak ikut terlibat di dalamnya,” pungkas Nina.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *