Gelar sharing session ke 41, Kepala BPSDM Kaltim harap ilmu yang di dapat bisa diterapkan ditempat tugasnya

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) kembali menggelar Sharing Session episode ke-41 yang bertemakan “Manajemen Talenta Sebagai Strategi Pengembangan Kompetensi dan Karir ASN” dengan menghadirkan narasumber dari Analis Sumber Daya Manusia Ahli Madya, BKD Provinsi Jawa Barat, Dr. Rita Kardinasari, M.Si dan di moderatori oleh Imran, M.Si, Widyaswara Ahli Madya BPSDM Kaltim. Rabu, (13/9/2023) pagi sampai selesai.

Acara Sharing Session episode ke 41 ini digelar secara daring menggunakan aplikasi Zoom dan disiarkan langsung melalui media YouTube BPSDM Kaltim.

Saat di berikan sambutan sekaligus membuka acara sharing session, Kepala BPSDM Kaltim Dra. Nina Dewi, M.AP, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir, baik itu yang ada di Kaltim maupun di luar Kaltim.

“Ikan selar ikan selangat, hari Selasa main selancar, teruslah belajar dan terus semangat, semoga acara ini berjalan lancar, Amien ya Robal Allamin,” ucapnya dengan pantun seraya membuka acara.

Terakhir, Dirinya menegaskan agar peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut bisa memanfaatkan dengan baik agar ilmu yang didapat bisa diterapkan ditempat tugasnya.

“Saya harap peserta yang hadir bisa menerima dengan baik ilmu yang di sampaikan oleh pemateri hebat kita dan diimplementasikan di tempat tugasnya masing-masing,” tegasnya.

Peserta Zoom yang hadir pada gelaran tersebut terpantau sebanyak 294 peserta, bukan hanya Aparat Sipil Negara (ASN) yang berasal dari Kaltim tapi juga diikuti oleh ASN di luar Kaltim.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *