Gelar Webiner, Kabid PKMF BPSDM Kaltim buka dengan resmi

Divisi.id- Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kembali sukses menyelenggarakan pelatihan Webinar
dengan Tema “Leadership Development and Performance Management” secara virtual atau online. Acara tersebut terbuka secara umum dan akan disiarkan langsung melalui akun YouTube BPSDM Kaltim dan aplikasi Zoom Meeting yang diikuti sebanyak 482 peserta yang terdiri dari Aparat Sipil Negara (ASN) se-Indonesia maupun masyarakat umum serta peserta kegiatan akan diberikan E-Sertifikat. Senin, (6/11/2023).

Dalam acara webinar tersebut hadir sebagai Narasumber, Sekretaris dari Lembaga Komite Pengarah Reformasi Birokasi Nasional Prof. Dr. Eko Prasojo, Mag.rer.pubI. Acara juga dipandu Moderator Widyaswara BPSDM Kaltim Yoyok Setyo Langgeng M.Si.

Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional (PKMF) BPSDM Kaltim, Rina Kusharyanti saat memberikan sambutannya sekaligus membuka acara mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud komitmen BPSDM Kaltim dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia.

“Acara ini merupakan wujud komitmen kami dalam pengembangan jiwa kepemimpinan yang kuat pada ASN dalam meningkatkan kinerja organisasi,” ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, Rina mengatakan Melalui BPSDM Kaltim CorpU, akan tetap optimis untuk meningkatkan kualitas pengembangan kompetensi bagi ASN maupun masyarakat umum, melalui berbagai metode pelatihan salah satunya secara online dengan menggelar acara webinar.

“Besar harapan kami agar bapak ibu bisa menyerap dengan sebaik-baiknya dari kegiatan webinar ini. Kami juga berterima kasih atas kesediaannya bapak ibu terutama kepada narasumber, moderator dan seluruh peserta yang bersedia bergabung dalam kegiatan webinar ini. Semoga bapak ibu terus dapat berperan aktif bersama kami membangun sumberdaya manusia di Kalimantan Timur,” pungkasnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *