Kadishub Kaltim Hadiri Rapat Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan

Divisi.id – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Timur (Dishub Kaltim), Yudha Pranoto turut hadir dalam Rapat Kerja Pj. Gubernur Kalimantan Timur bersama Bupati/Walikota se-Kalimantan Timur. Rapat ini bertujuan membahas Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan.

Kadishub Kaltim menyampaikan bahwa Rapat kerja tersebut dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah dan Pejabat terkait di Provinsi Kaltim. Dalam hal itu Penjabat Gubernur Kaltim, Akmal Malik menyampaikan pentingnya netralitas dari kepala daerah dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pemilu 2024.

“Dalam rapat kerja tersebut dihadiri oleh sejumlah Kepala Daerah, Pj. Gubernur meminta kepada Kepala Daerah dan ASN agar tetap netral dalam mengahadapi tahun Pemilu yang akan datang,” ungkap Yudha saat ditemui.

Pj. Gubernur juga mengingatkan agar berhati-hati dalam penggunaan media sosial terkait politik serta mendorong ASN untuk fokus pada pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia menegaskan bahwa jika ada usaha memanipulasi informasi untuk kepentingan tertentu, lebih baik untuk tidak terlibat.

“Pj. Gubernur juga meminta agar berhati-hati dalam menggunakan sosial media, serta mendorong ASN agar tetap berfokur pada pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Selain itu, Pj Akmal juga mendorong Daerah untuk bersaing dalam pembangunan dan mengejar ketertinggalan. Beberapa isu yang dibahas dalam rapat meliputi evaluasi dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan Umum, dan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

“Akmal menyampaikan bahwa kepala daerah tetap fokus dan berlomba-lomba membangun dan mengejar ketertinggalan, terutama pada bidang bidang Pendidikan, Kesehatan, Pekerjaan Umum, dan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *