Kadishub Kaltim Memeberikan Pembekalan Kepada Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ

Divisi.id – Tiga pemenang dari tingkat provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) dalam Peserta Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Tahun 2023 telah mengikuti pembekalan dan peningkatan materi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kaltim, Jalan Kesuma Bangsa, Kota Samarinda.

Kepala Dishub (Kadishub) Kaltim, Yudha Pranoto, memimpin langsung kegiatan ini yang sangat penting untuk mempersiapkan para peserta dalam menghadapi kompetisi nasional.

“Edukasi tentang keselamatan berlalu lintas merupakan hal yang penting, terutama bagi pelajar dan remaja yang rentan terlibat dalam kecelakaan. Kami ingin memastikan persiapan yang matang bagi peserta,” ujarnya.

Selama kegiatan, materi tambahan disampaikan kepada peserta, termasuk penyempurnaan karya tulis, teknik presentasi, etika, public speaking, penggunaan alat bantu presentasi, konten, dan aspek lainnya.

Diharapkan peningkatan materi ini dapat memperdalam pemahaman para peserta, memungkinkan mereka tampil maksimal, serta memberikan dampak positif yang besar dalam meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat.

“Kami berharap para peserta mampu mengukir prestasi gemilang bagi Kalimantan Timur di ajang kompetisi nasional mendatang,” tuturnya.

Sebagai infomasi, pembekalan ini ditujukan kepada Juara 1, Elisa Evelyn Gunawan, diikuti oleh Juara 2, Alya Roihanatul J, serta Muhammad Helmi sebagai Juara 3. Ketiganya akan berkompetisi di tingkat nasional di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *