Kadishub Kaltim Terima Visitasi Dari Tim KIP

Divisi.id – Kepala Dinas Perhubungan Kalimantan Timur (Kadishub Kaltim), Yudha Pranoto menerima kedatangan tim Kepatuhan Badan Publik (KIP) untuk melakukan Visitasi di kantor Dishub Kaltim pada hari Jumat, (24/11/2023).

Kadishub Kaltim, mengungkapkan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana kegiatan Dishub Kaltim dalam mematuhi ketentuan-ketentuan terkait keterbukaan informasi yang di atur dalam undang-undang.

“Tujuan kedatangan tim KIP ini yaitu untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan Dishub Kaltim dalam keterbukaan informasi yang di atur dalam undang-undang,” ungkap Yudha.

Komisi informasi Provinsi Kaltim bertanggung jawab untuk memastikan bahwa badan publik di wilayah Kaltim mematuhi prinsip-prinsip keterbukaan informasi publik bertujuan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas pemerintah kepada masyarakat.

“Salin itu Komisi Informasi Kaltim bertanggung dan memastikan bahwa badan publik Kaltim sudah mematuhi prinsip keterbukaan informasi kepada masyarakat,” lanjutnya.

Kegiatan visitasi yang dilakukan oleh Komisi Informasi Provinsi Kaltim merupakan langkah penting dalam memastikan bahwa badan publik, termasuk Dishub Kaltim mematuhi keterbukaan informasi publik.

“Dengan adanya monev ini, diharapkan akan terciptanya transparansi dan akuntabilitas yang lebih baik dalam pemerintahan kabupaten dan kota se-Kaltim,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *