Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi apresiasi kepada BKPSDM Bontang atas terlaksananya Evaluasi pasca Latsar CPNS 2023

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) kembali bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bontang untuk menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Sintuk Kota Bontang. Senin, (30/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala BPSDM Kaltim, Kepala BKPSDM Kota Bontang, Sekretaris BPSDM Kaltim, Sekretaris BKPSDM Kota Bontang, Widyaswara BPSDM Kaltim, Kepala Bidang SKPK BPSDM Kaltim, Analis Pengembangan Kompetensi BPSDM Kaltim, dan 90 Alumni Latsar CPNS 2022.

Dalam sambutannya, Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi menyambut baik dengan terlaksananya kegiatan Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Pemkot Bontang Tahun 2023.

“Saya menyambut baik atas dilaksanakannya kegiatan Evaluasi Pasca Latsar ini dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Pemerintah Kota Bontang atas dukungan dan kerjasamanya sehingga acara ini bisa terlaksana,” ungkapnya.

Selain itu, Nina juga berharap dengan adanya kegiatan ini, para alumni Pelatihan Dasar CPNS tetap eksis dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami sangat berharap kepada para alumni Pelatihan Dasar CPNS tetap eksis dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam Pelayanan terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *