Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi ikut Meriahkan HUT Korpri Tahun 2023 Di Gelora Kadrie Oening

Divisi.id- Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2023, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Corporate University (CorpU) sekaligus Ketua Bidang Pembinaan SDM dan Peranan Wanita DP KORPRI Kaltim, Dra. Nina Dewi, M.AP menghadiri Kegiatan Jalan Sehat yang digelar di Gelora Kadrie Oening Sempaja, Minggu (26/11/23).

Melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kaltim, Sri Wahyuni didampingi sejumlah Pimpinan maupun Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pengurus KORPRI Kaltim mengangkat bendera tanda Jalan Sehat dimulai.

Momen kebersamaan tersebut pun kian terasa lengkap saat berakhirnya Jalan Sehat dan dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan pemotongan tumpeng dengan seluruh peserta.

“Apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan peringatan HUT ke 52 KORPRI ini. Kita semua dalam langkah dan gerak yang sama yaitu bersama membangun Kaltim,” ucap Sri Wahyuni saat membuka acara pagi itu.

Selain itu, Sri juga meminta kepada sesama anggota KORPRI di Kaltim untuk terus bersinergi, bersatu untuk saling menjaga persatuan kesatuan.

“Meski diguyur hujan yang sangat deras, namun tidak menyurutkan antusiasme baik peserta dan seluruh penyelenggara. Untuk lebih menarik animo peserta jalan sehat, pihak panitia telah menyiapkan berbagai hadiah dengan total 120 Doorprize,” tuturnya.

“Semarak peringatan HUT ke-52 KORPRI ini juga jadi momentum untuk KORPRI semakin solid dan bersama-sama membangun Bumi Etam ke depan untuk semakin baik, maju dan sejahtera,” tutupnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *