Kepala BPSDM Kaltim, Nina Dewi Menutup secara resmi kegiatan PKP Kelas Kota Balikpapan dan Kabupaten Paser

Divisi.id – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kalimantan Timur (Kaltim) secara resmi menutup Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Angkatan 16 Pemerintah Provinsi Kaltim, Kelas Kota Balikpapan, dan Kabupaten Paser.

Acara penutupan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan di Gedung Aula BPSDM Kaltim, yang beralamat di Jalan HM Rifadin Samarinda Seberang. Rabu (27/9/2023) pagi hari.

Dalam sambutan dan sekaligus menutup acara PKP, Kepala BPSDM Provinsi Kaltim, Dra. Nina Dewi, M.AP, mengucapkan terima kasih kepada peserta pelatihan PKP BPSDM Kaltim yang telah menyelesaikan pelatihan dengan baik dan sungguh-sungguh serta berhasil dinyatakan lulus.

“Kami atas nama Pemerintah Provinsi Kaltim mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah menyelesaikan pelatihan ini dengan baik dan bersungguh-sungguh, menyelesaikan pendidikan, dan membentuk diri menjadi Pejabat Pengawas yang profesional,” katanya.

Nina Dewi juga berharap dengan lulusnya para peserta dan pengetahuan baru yang mereka bawa dari pelatihan PKP ini, mereka dapat memberikan efek positif bagi perubahan dan dapat menjadi referensi yang dapat diimplementasikan untuk membantu kelancaran tugas mereka, terutama dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Jadilah aparatur berkinerja tinggi, yang turut berperan serta dalam kemajuan daerah dengan meningkatkan kinerja di tempat kerja, memberikan kemudahan kepada pemangku kepentingan, terutama kepada masyarakat,” tutupnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *