Ketua Komisi II DPRD Kaltim Sukses Gelar Turnamen Catur

Divisi.id – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim), Nidya Listiyono, sukses menggelar turnamen catur dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Turnamen ini diadakan di Taman Catur Pasut, Jalan Samarinda, selama dua hari, yaitu tanggal 11 hingga 12 November 2023.

Turnamen catur tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, politisi, pendidikan, agama, pemuda, dan kalangan pelajar SMP. Dengan tema “menjujung tinggi sportivitas,” Nidya Listiyono menutup turnamen catur dan memberikan hadiah kepada para pemenang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga bisa menjadi wadah bagi para pecatur untuk menyalurkan bakat dan minat serta mengarahkan pemuda ke arah yang lebih positif. Selain memperingati Hari Pahlawan, kegiatan ini untuk menghibur kita semua. Jadi bagi yang tidak juara jangan berkecil hati, kemungkinan dilain tempat dan waktu kalian akan juara. Pada intinya terus semangat untuk mengembangkan potensi minat dan bakat kalian,” ujarnya.

Nidya Listiyono berharap bahwa turnamen catur dapat diadakan secara berkesinambungan dalam momentum peringatan hari-hari besar, sehingga silaturahmi dapat terjaga dan masyarakat dapat memaknai hari nasional secara bersama-sama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana dan seluruh masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan turnamen. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *