Mantan Gubernur Kaltim, Isran Noor mengundurkan diri dari Ketua DPW Nasdem Kaltim

Daerah121 Dilihat

Divisi.id – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Kaltim, Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si, mengundurkan diri dari jabatannya menyusul beredarnya surat resmi yang dikirimkan kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Nasional Demokrat di Jakarta pada 10 November 2023.

Dalam surat yang diterima oleh redaksi Divisi.id Isran Noor menyatakan bahwa pengunduran dirinya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim sehubungan dengan kesibukannya dalam beberapa kegiatan yang berada di luar Kota Samarinda. Pengunduran dirinya sejak tanggal surat tersebut ditandatangani pada 10 November 2023.

Selain itu, Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur Kaltim itupun menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus DPW Partai Nasdem Kaltim Periode 2019-2024 yang telah bekerja sama dengan baik dalam kepengurusan partai yang dipimpin olehnya.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah membantu dalam kegiatan Partai Nasdem.

Surat pengunduran diri ditandatangani oleh Isran Noor diatas materai dengan tembusan disampaikan kepada Koordinator Wilayah Kalimantan di Jakarta.

Belum ada keterangan resmi dari Pengurus Nasdem Pusat atas pengunduran diri Isran Noor ini.

Wartawan: Sukirman
Editor: Intan Komalasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *