Nina Dewi Sampaikan Sambutan Sekaligus Menutup Pelatihan JFAK Tahun 2023

Divisi.id- Sukses Menggelar Pelatihan Jabatan Fungsional Analisis Kebijakan (JFAK), Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kaltim, Dra. Nina Dewi, M.AP berharap para peserta yang telah mengikuti pelatihan JFAK tahun 2023 Tingkat Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Kaltim memiliki kompetensi, keterampilan serta karakteristik pengetahuan yang diperlukan dalam tugas jabatannya.

Hal ini disampaikan oleh Nina Dewi saat memberikan sambutan sekaligus menutup acara pelatihan Jabatan Fungsional Analisis Kebijakan (JFAK) tahun 2023 yang digelar oleh (BPSDM) Provinsi Kaltim di Hotel Fugo Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda. Jumat, (11/11/2023).

“Saya berharap para peserta yang telah mengikuti pelatihan Jabatan Fungsional Analisis Kebijakan (JFAK) 2023 memiliki kompetensi, keterampilan, serta karakteristik pengetahuan yang diperlukan dalam tugas jabatannya,” harapnya.

Pun, Nina Dewi juga menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Kaltim sangat mendukung program pelatihan seperti JFAK BPSDM Kaltim dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas sumber daya manusia di daerah. Ia berharap program-program pelatihan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh aparatur pemerintah di Kaltim.

“Saya sangat mengapresiasi atas partisipasi dan semangat seluruh peserta dalam mengikuti pelatihan JFAK BPSDM Kaltim. Harapan kami ke depannya agar pelatihan JFAK BPSDM Kaltim dapat menjadi acuan bagi pengembangan kebijakan publik yang lebih baik dan inovatif di daerah masing-masing,” tutupnya.

Wartawan: Sukirman
Editor: Rian Romidon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *