Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur Terus Berkomitmen untuk Kesejahteraan Masyarakat

Divisi.id – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) terus menunjukkan komitmennya dalam mendedikasikan diri untuk kesejahteraan masyarakat. Capaian kerja seluruh perangkat daerah terlihat secara langsung oleh masyarakat, dengan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bertanggung jawab dalam mengimplementasikan RPJMD 2019-2023.

Dalam acara yang dihadiri oleh 49 stand dari berbagai sektor seperti Perusda (6 Stand), Otomotif (7 Stand), UMKM (47 Stand), Asosiasi dan Paguyuban (15 Stand), Sekolah (21 Stand), dan Kampus (1 Stand), Dinas Perhubungan Kaltim menjadi salah satu OPD yang dikunjungi oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor, dan Sekretaris Daerah Kaltim, Sri Wahyuni.

“Kita bersama-sama menciptakan konektivitas yang lebih baik untuk membawa Kaltim ke masa depan yang lebih maju,” tegas Sri Wahyuni, Sekda Kaltim, saat kunjungan beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara dengan staff bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) yang sering disapa Dea, Dishub Kaltim menonjolkan penggunaan CCTV yang memberikan akses informasi kondisi lalu lintas terkini melalui si-cctv-aw.kaltimprov.go.id/

“Kami memasang kamera CCTV di berbagai titik di Kabupaten/Kota Kaltim yang menyediakan fitur streaming dan merekam kejadian lalu lintas,” ungkapnya.

Dea juga menyampaikan bahwa pihaknya akan berfokus pada peningkatan fasilitas jalan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara masyarakat.

“Kami akan memperhatikan peningkatan fasilitas jalan ke depannya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *