Ribuan Warga Padati Nobar Piala Asia U-23 AFC di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara

Divisi.id – Ribuan warga memadati lokasi diselenggarakannya nonton bareng (Nobar) Piala Asia U-23 AFC di videotron simpang empat Pendopo Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) pada Senin (29/4/2024) malam.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, Sunggono, turut hadir dalam kesempatan tersebut, menonton pertandingan semi-final timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Sunggono menyatakan bahwa nobar ini adalah bentuk dukungan dan doa kepada timnas Indonesia yang membawa nama bangsa di kancah internasional.

“Kita patut berbangga dengan pencapaian skuat Garuda Muda saat ini. Baru pertama kali muncul dan sudah memberikan yang terbaik bagi bangsa,” ucap Sunggono usai pertandingan.

Meskipun Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-2 dari Uzbekistan, Sunggono dan seluruh penonton yang hadir tetap memberikan doa dan semangat kepada punggawa timnas Indonesia.

“Tetap semangat, masih ada peluang di peringkat tiga dan empat agar bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024,” tambahnya.

Pemkab Kukar menggelar nobar ini untuk memfasilitasi keinginan masyarakat, terutama di Kecamatan Tenggarong, yang ingin menyaksikan laga timnas Indonesia. Selain memberikan kesempatan untuk mendukung tim kebanggaan Indonesia, kegiatan ini juga bertujuan untuk memfasilitasi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang turut hadir di lokasi tersebut, dalam upaya meningkatkan perekonomian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *